Ta’aruf

Pelajar muslimah dengan nama Ifada Nurul Izzah. Dididik olehNya melalui lingkungan PPMI Assalaam Sukoharjo, TKIT Al-Ausath Pabelan, SDIP Al-Madinah Sukoharjo, dan yang sekarang ini PPTQ Ibnu Abbas Klaten. Mencoba mengikat ilmu sembari berbagi lewat sarana demikian, penuh harap akan keberkahan dariNya dalam tiap huruf dan titiknya. ~Btw, ini blog udah lama juga ya :B

15 Komentar Add your own

  • 1. surareza  |  Juni 28, 2010 pukul 11:11 am

    Subhanallah… Bru Kls IV SD.. De Nurul…SIIIP …

    Balas
  • 2. Goda-Gado  |  Juni 29, 2010 pukul 9:29 am

    hmm
    anaknya (putri) abah zacky to ini ?
    dulu sering maen ke rumah dek,,
    cuman sekarang udah nggak lagi.
    kok baru kelas IV (empat) to? bukannya dah umur 11?
    haruse kelas enam tuh…

    hebat hebat,,,,
    masih kecil tp dah punya blog ndiri..
    dibikinin ABah or bikin sendiri nih??

    salam buat abah aja..
    belum bisa mampir ke rumah

    Balas
    • 3. nurulizzah99  |  Agustus 7, 2010 pukul 3:53 pm

      maksudnya dibuat waktu kelas 4

      Balas
  • 4. sunflo  |  Oktober 29, 2010 pukul 6:51 pm

    waduh ini mah muridku *.^ aq dulu seorang guru SD nie…

    Balas
    • 5. Goda-Gado  |  November 22, 2010 pukul 8:40 pm

      @sunflo: masak sih ???
      dulu ngajar di madinah???
      berarti tahu rumahku dong???

      bntar2,, jangan aku kenal kamu mbak??

      Balas
  • 6. anang nurcahyo  |  Desember 4, 2010 pukul 12:53 pm

    link anda sudah saya masukkan buku tamu. silahkan dicek di buku tamu. budayakan back link ya… he3.. makasih

    Balas
  • 7. dlk  |  Desember 12, 2010 pukul 11:13 am

    Adek ifada 🙂
    salut sama adek…

    Balas
  • 8. Goda-Gado  |  Desember 14, 2010 pukul 10:13 am

    dek, semoga abah, diampuni segala dosanya dan diterima seluruh amal sholihnya.. amiin
    Allahummaghfirlahu warhamahu wa’afihi wa’fu’anhu..

    jangan patah semangat dek…!
    tetaplah berkarya !!
    inna Allah ma’ana

    Balas
  • 10. sekarsidan  |  Desember 16, 2010 pukul 1:10 pm

    wah anaknya pak budi dah pinter nulis…lanjutkan dhik!!! muslimah butuh orang-orang seperti dhik izzah!!!!

    Balas
  • 11. dayinta  |  Februari 1, 2011 pukul 11:34 am

    dhek.. maen2 ke lamongan yok.. hehehe..

    Balas
    • 12. nurulizzah99  |  Februari 4, 2011 pukul 2:20 pm

      kemana, mbak? WBL,po? waah….jauh banget.. ntar malah bikin mabok, hehehe… 🙂

      Balas
  • 13. Goda-Gado  |  November 10, 2011 pukul 6:14 pm

    lha kok mandeg nulise?

    Balas
    • 14. nurulizzah99  |  November 11, 2011 pukul 5:14 pm

      hehehe…bingung mau nulis apa(ngeles)
      klo nggak salah, skitar 10 menit sebelum mas fikri nulis komen, saya juga disuruh nulis lg sama seseorang…
      nggak tau nih, padahal di rumah sering nulis. tapi klo mau dimasukin blog……..mikir dulu, hehehe

      Balas
  • 15. ammy  |  Januari 19, 2012 pukul 3:50 pm

    …good bget,moga jdi orng yg sukses en jgn menyerah maju teruss…:)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: