Mulai, Lagi

Juli 30, 2016 at 8:22 am Tinggalkan komentar

Bismillaah.
Oke, rumah ini sudah sangat lumutan pastinya. Ditelantarkan selama nggak kurang dari lima tahun bahkan lebih, hoho. Baiklah, saya ingin coba menulis untuk dunia lagi. Untuk dunia saya sendiri, setidaknya :B
Karena katanya menulis itu sangat penting. Karena katanya media itu super sekali. Karena katanya begini dan begitu. Dan tentu saja, karena saya percaya sama katanya-katanya itu #abaikansaja
Sebenarnya saya tak pernah benar-benar berhenti menulis. Bahkan tangan saya selalu saja nggak tahan untuk nggak menulis. Oh, bukan hanya tangan rupanya. Tapi juga hati dan pikiran. Sudah jadi rahasia umum, corat-coret nggak penting saya selalu ada di mana-mana. Sayangnya, terkadang itu juga termasuk corat-coret yang bikin saya mesti nebalin muka kalo terlanjur dibaca orang –“
Nah, okelah. Saya ingin coba latihan menulis di sini. Semoga saja ada manfaat yang bisa diambil sama para readers yang kesasar di sini. Dan lebih penting, seabstrak apapun nantinya, semoga rumah ini nggak pernah tanpa berkahNya, aamiin🙂

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Prinsip Yang Harus Dipegang Dalam Mencari Ilmu

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Asmaul Husna

Kalender

Laman

Klik tertinggi

  • Tak ada

Pengunjung

  • 17,970 orang

